#7harimenulis // Loss

December 06, 2017


Hari kelima | December 6, 2017

Aku masih ingat lagi perbualan kita yang kemarin. Kamu sering beritahu aku bahwa banyak bintang bertaburan di langit malam.

Tetapi tiap kali aku melihatnya, tidak ada satu pun bintang. Kamu bohong. Yang ada cuma pekat hitam malam dan lampu kapal terbang.

Dan malam ini, aku lihat ada banyak bintang. Ternyata kamu benar. Maaf karna aku pernah bilang kamu bohong sama aku.

Aku cuma perlu sedikit kegelapan lagi, baru aku bisa melihatnya.

Aku tahu kamu sedang perhatikan aku dari jauh. Semenjak kepergian kamu, aku tidak ketemu lagi teman yang bisa menggantikan kehadiran kamu di sisi aku.

Seperti ada ruang kosong di sebelah aku ini. Hidup aku juga terasa kosong. Ternyata kehadiran kamu banyak memberi impak dalam kehidupan kamu. Jadi bila kamu sudah pergi, aku hilang satu satunya teman yang sentiasa memahami aku.

Teman yang sentiasa menemani aku melihat langit dan awan. Teman yang sentiasa tulus dan sabar dalam melayan karenah aku.

Terima kasih kerana hadir dalam hidup aku.
Terima kasih kerana sudi bersahabat dengan aku.

Kehilangan kamu dari kehidupan aku ini, sudah aku ikhlaskan. Kamu bisa tenang dan usah khawatir tentang aku ya.

Dengan kehilangan kamu ini, aku akan buka kisah baru. Kisah yang lebih indah.

Karna, itu adalah permintaan kamu yang terakhir yang perlu aku tunaikan.

You Might Also Like

0 comments