Lil Words // Kamu tetap menjadi bintang aku

April 29, 2018


Di antara banyak bintang di langit malam
Aku cuma perhatikan kamu
Kerlipakn yang sederhana
Tidak terlalu bersinar seperti yang lain

Entah kenapa
Aku senang melihatnya
Jika ditanya sebabnya
Aku sendiri tidak tahu
Ya, hati aku yang memilih kamu

Hampir tiap malam aku perhatikan kamu
Tanpa rasa jemu
Tanpa rasa lelah

Aku senang begini
Meski aku jauh dari kamu
Melihat kehadiran kamu saja sudah bikin aku gembira
Malah--
Aku sering cerita tentag kamu pada angkasa

Aku minta supaya mereka menjaga kamu sebagik mungkin
Cuma itu, tidak lebih

kamu itu istimewa
Jadi karna itu
Aku gelarkan kamu bintang aku

Bintang yang hanya bersinar di dalam hidup aku
Bintang yang sering beri keceriaan di wajah aku

Kamu selamanya tetap menjadi bintang aku
Tanpa ragu.

December 22, 2017

You Might Also Like

0 comments